30 Days of Night

sobekan tiket bioskop tertanggal 1 Desember 2007 adalah 30 Days of Night. katanya si film ini tentang zombie gituh. trailernya juga menarik. apalagi yang main si Josh Harnett. jadi ya tunggu apalagi.

Eben Oleson (Josh Hartnett) adalah seorang sherif di sebuah kota kecil di Alaska, Barrow. Setiap tahun di saat musim dingin, Barrow mengalami '30 days of nights', di mana selama 30 hari, matahari tidak akan terbit. Penduduk yang tidak mau tersiksa dengan 'kutukan' tahunan ini pun mengungsi ke kota lain. Tiba-tiba muncullah The Stranger yang misterius. Dengannya ia membawa malapetaka. Terbukti dengan beberapa penduduk yang ditemukan mati dengan cara yang mengenaskan dan suasana kota yang jadi mencekam sejak kedatangannya. Eben, dengan bantuan Stella (Melissa George) berusaha menyelamatkan kota mereka dan mulai menyelidiki siapa sebenarnya The Stranger dan pembunuh misterius yang berkeliaran itu.


wowh. ternyata ini film vampire. dan keren banget. mungkin film vampire terkeren sepanjang jaman. tokoh vampirenya bener2 digali dan digambarkan dengan gamblang. dengan bahasa mereka sendiri. wowh banget deh. wajib tonton bagi yang suka sama film thriller. bener2 ningkatin adrenalin lo.

rating?
9 of 10

Komentar