Death Sentence

sobekan tiket bioskop tertanggal 1 Maret 2008 adalah Death Sentence. nonton film ini lagi iseng aja. mau midnight tapi film2 yang lain udah nonton smua dan ga ada yang bagus. sisanya cuma ini. lumayan lah secara yang maen si aktor laga, Kevin Bacon.

bercerita tentang Nick Hume (Kevin Bacon) yang kehilangan putra kebanggaannya karena dibunuh oleh gang setempat. dengan penuh dendam, Nick pun melancarkan pembalasan dendam kepada gang tersebut. namun aks Nick tersebut malah mendatangkan masalah yang lebih besar.

hm, ini film action yang penuh dengan adegan tembak menembak. dan karena pembuat film ini adalah pembuat film Saw juga, jadi pasti ada adegan yang cukup gory. film ini pun menyiratkan makna bahwa balas dendam tidak menyelesaikan masalah. dan bahwa balas dendam itu dapat merubah seseorang menjadi diluar kepribadian aslinya.

gue suka banget sama adegan terakhir dimana Nick yang udah terluka berat duduk sebangku dengan pimpinan gang yang juga sudah terluka berat. trus si pimpinan gang itu bilang "you like one of us...look what i've made you...."

rating?
7,5 of 10

Komentar