D'Bijis


Sobekan Tiket Bioskop untuk tanggal 5 Februari 2007 adalah D'Bijis. satu lagi buah karya dari anak bangsa.

bercerita tentang bagaimana Asti (Rianti Cartwright), adik dari Bonie (Darius Sinathrya) yang ingin menyatukan kembali band The Bandits yang sempat terkenal di tahun 80-an. tetapi dengan para anggota band yang terpencar dan sudah menjalani kehidupan masing-masing sangat sulit untuk disatukan dan mengulang kesuksesan mereka. walaupun Damon (Tora Sudiro), Gendro (Indra Birowo), Bule (Gary Iskak), dan Soljah sudah berkumpul, tetapi masalahnya belum selesai. dan mereka harus mempersiapkan diri untuk kembali tampil di depan publik.


film ini adalah salah satu film Indo yang bisa ngebuat gue ketawa ngakak. yup, kocak banget. apalagi didukung oleh akting-akting yang luar biasa dari para pemainnya, khususnya Gary Iskak yang berperan sebagai Bule.

tetapi kematangan akting tidak didukung oleh cerita yang bagus. ceritanya terlalu simpel dan sederhana, malah terlalu didramatisir. apalagi di bagian anti-klimaksnya kurang mengena. seandainya durasinya diperpanjang lagi, mungkin endingnya bisa lebih baik lagi.

rating? 7,5 dari 10

Komentar