18 March 2007
One kritik

300

1:09 AM
Sobekan Tiket Bioskop untuk tanggal 16 Maret 2007 adalah 300. akhirnya film ini keluar juga setelah lama ditunggu-tunggu. dan gue nonton film ini di EX (norak mode on) secara kalo pake BCA jatohnya cuma 17.500 saja. kapan lagi nonton di EX dengan bangku yang SUPER NYAMAN dengan harga semurah itu. ditambah lagi dengan kualitas suara THX yang oke banget. yipi.

Diangkat dari novel perang karya Frank Miller, 300 menceritakan kembali pertempuran kuno Thermopylae yang ganas dimana Raja Leonidas (Gerard Butler) dan 300 tentara Spartan, berjuang mati-matian melawan Xerxes dan tentara Persianya yang berjumlah sangat banyak dan berasal dari berbagai belahan dunia. Menghadapi kemungkinan tersebut, sikap ksatria dan pengorbanan mereka mengilhami seluruh Yunani untuk bersatu melawan Persia.

LUAR BIASA!!! film ini bener2 didukung oleh spesial efek yang canggih! kira-kira spesial efeknya mengisi hampir 80% dari film ini. benar-benar luar biasa. spesial efek yang benar-benar mengagumkan! selain itu teknik sinematografinya juga patut diacungi EMPAT jempol! gue bener-bener suka sama sinematografinya. banyak adegan-adegan slow-motion yang sangat pas dengan cerita dan benar-benar menggugah emosi penonton. secara visual, film ini luar biasa.

dari segi cerita, film ini tidak hanya menampilkan sisi perangnya saja, tetapi ada juga sisi psikologis dan drama dari peperangan itu sendiri. selain itu aroma politik pun cukup kental di film ini, dimana uang dan kekuasaan diatas segala-galanya.

dari berbagai segi, film ini bener-bener PAS! tidak heran kalo situs imdb memberi rating 8,3 kepada 300.

rating?
9,5 of 10

1 kritik:

  1. wah pantes aja ni film dirating 8,2 di imdb, n masuk jajaran top 250 movies of all times.. SECARA YAA!!!! :
    1. detil abis (baca : slow motion), perlu ya????
    2. iyee.. dipenggal2, darah muncrat pake slow motion, (perlu ya??)
    3. film homo!!!! pantesan timo bilang bagus.. timo kan homo.. hahahaha.. gue yakin nih, mas2 homo pasti turn on abis nonton ni film,, gileee.. cuma pk kolor doang gitu.. plus sayap (kombinasi fashion yg aneh!!!) risih deh..
    4. cowok semua.. bo.. ceweknya cuma si ratu doang. udah gitu badannya sama, cuma muka beda. gue yakin sebelum syuting dikasih minyak firdaus dulu biar agak macho gitu *taelah*
    5. keren. objectively keren. padahal pake blue screen doang (which is kingkong juga pake blue screen, kok jadinya beda yaa efek nya?) mang orang GOKIL yg bikin!!! sumpah..

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top